Minggu, 11 Januari 2009

Reuni Tabah'99

Hal apa yang menjadi sesuatu yang menyenangkan dan membuat kita happy? Dapat bonus, dapat pacar baru? Itu bisa. Tapi bukan itu yang ingin saya bahas. Bertemu dengan teman atau sahabat yang sudah lama tidak bertemu. Itulah yang saya rasakan ketika mengikuti Reuni Angkatan 99 Tabah STT Jakarta di Sukabumi, 9-11 Januari 2009.
Setelah lulus tahun 2004 lalu, kita berpisah satu dengan yang lain kembali ke habitatnya (ehh.. ke jemaat pengutusnya). Dan 5 tahun berlalu akhirnya kita dipertemukan kembali. Beberapa teman sudah menjadi Pendeta di Bandung, Bali, Jakarta, Jambi, dll. Ada yang melanjutkan S2, ada yang masih Vikaris (dan gak tahu kapan ditahbis..), ada yang jadi guru, ada yang kerja di pelayanan sekuler bahkan ada juga yang jadi artis (seleb gitu dech...)
Mengenang kembali masa-masa kuliah menjadi topik yang seringkali membuat saya sakit perut menahan ketawa, memang teman-teman se-angkatan saya gokil abiz. Kita semua suka melucu, tapi hanya utk komunitas kita aja. Pernah dulu di kampus ada lomba lawak, kita semua ikut, tapi melucunya hanya bisa dimengerti diantara kita saja sementara penonton dan juri bingung.
Yang pasti saya bangga dengan teman-teman seangkatan (Tabah 99), ada banyak progress yang saya lihat (walaupun gokil-nya gak berubah) terutama dari sikap yang lebih dewasa. Di akhir pertemuan kita sepakat 5 tahun lagi kita akan bertemu di Bali.
Untuk teman-teman Tabah 99, kalian memang luar biasa. maju terus en tunjukan bahwa kita adalah the unlimitted team.

Tidak ada komentar: